Gw ngidam….. Oh No…

Standar

Siang ini gw buka email, salah satu email yang ada di mailbox gw ada artikel dari situs kapanlagi dotcom, link artikel itu dikirim ma adik gw -sagita, judulnya “ternyata pria juga ngidam”. Abis itu gw paranoid abis, gimana enggak… gw ngidam?? oh God, please.. mungkin itu juga bisa jadi penjelasan perilaku aneh gw selama kehamilan istri gw. Sejak ketahuan hamil 6 bulan yang lalu istri gw enggak ngidam, dia gak suka muntah2 di pagi hari, dia juga gak suka minta dipanjatin pohon mangga, makannya juga lancar notabene dia gak minta yang aneh-aneh selain minta naik mercy tiap hari ama makan lobster panggang ala thailand. Tapi sungguh 6 bulan kemarin dia cukup tidak merepotkan. Malah kayaknya menguntungkan gw, ada satu kegiatan yang dilakukan berulang2 yaitu meluk gw dengan gemes, bisa terkategorikan ngidam gak yah? soalnya ngidam : kegiatan aneh yang dilakukan berulang-ulang selama masa kehamilan (menurut bahasa gw).

Hmm, kalo istri gw gak ngidam trus siapa dong yang ngidam? gw? oh no… Tapi iya juga loh, gw ngidam tu ada benernya.. perilaku gw aneh, tapi tidak dilakukan berulang-ulang. Seperti suatu saat, gw pernah seharian makan terus, ngemil, makan, ngemil lagi. Istri gw ampe heran, trus dia bilang “mas, sebenernya yang hamil itu siapa sih?” gw cuma jawab dengan senyum *gw laper, sayang…* Pernah suatu ketika gw pengen banget makan gery chocolatos… akhirnya aku nyari sendiri yaiyalah, masa nyuruh istri gw ke swalayan, mirip kayak orang ngidam.

Usut punya usut, ternyata gw pernah punya perjanjian ma istri. Sebelum kehamilan kami mengucapkan janji terlarang kalo nanti istri gw hamil gw yang harus gantiin dia ngidam. wauw… Dulu sih cuma becandaan, lagian gw gak percaya ma myth kayak gitu… tapi kalo sekarang kejadian, gw yang ngidam mungkin juga cuma kebetulan atau ada penjelasan ilmiahnya, ada yang bilang itu cauvade syndrom. lebih jelasnya bisa dibaca di artikel kapanlagi.com http://www.kapanlagi.com/a/0000004312.html

yah begitulah.. yang jelas gw tetep seneng dan deg-degan menunggu kelahiran anak gw.. ternyata cewek.. sodara-sodara. gw bakal jadi ayah… amien. doakan semua yah…. biar lancar persalinannya, biar anak gw sehat, sempurna -gak kurang suatu apapun, biar istri gw sehat, biar gw sehat jangan2 gw pingsan pas lihat persalinan.

fur: my wife, keep on faith.. youre the sexiest mom in the world..

6 thoughts on “Gw ngidam….. Oh No…

  1. aang

    wakakakakaa makanya mas jangan mengumbar janji. ati2 tuh perutnya mulai maju.
    yah tapi kalau aku pikir mending mas aja yang ngidam.daripada si lita kalau udah kumat manjanya parah kan. bisa minta macem2 atau jangan2 minta ketemu ma beyonce lagi.
    amiennnnnnnnn!!!
    jadi pengen nikah dan punya anak juga.

  2. Jems

    Hahahahahaha…. Tp bener jg kok Do. Sekarang kan uda jamannya emasipasi. Jadi, jangan komplein dunk kalo cowok jg ngidam. Eh Do, berhubung ada myth kalo ngidamnya ortu ntar ngefek ke anak, km ngidamnya yg bgs2 aja. Contoh ni ya.. km ngidam….pengen baca apaaa… aja. Naa.. ntar kan anak km jd hobi baca. Ato…km ngidam pengen ktm ama Artika Sari Dewi, sapa tau ur daughter ntar cantik nan anggun mirip Artika. Hehehehehehe….

  3. rwidagdo

    hahaha…
    @aang: terima kasih apresiasinya
    @jems: ntar omnya lagi yang naksir….
    @adis: tetep aja km dis.. gak mutu… hehehe

  4. saya pernah dengar juga pak kalo seorang laki2x pernah ngidam ..🙂

    Temen ayah saya cerita kalo temennya waktu istrinya lahir suaminya yang ngidam duren nah loh ..
    percaya ato tidak ..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s