Kram Otak

Standar

Pernah gak kalian mengalami kram otak? Waduh serem banget tu istilah, kram itu kan biasanya kalo bagian tubuh kita kaku dan gak bisa digerakin dalam beberapa saat. Cara untuk nyembuhinnya adalah dengan di lurusin untuk sementara waktu dan direnggangkan otot dari bagian tubuh yang kaku.Nah lo, kalo yang kram itu otak gimana cara ngelurusinnya? Urat mana yang harus ditegangkan? Gw gak tau ni istilah ini emang ada beneran di jurusan asalnya sono kedokteran atau hanya judul lagu rap pertengahan 90-an. Tapi kalo menurut tafsir bebas gw kram otak adalah keadaan dimana otak gw berpikiran kotor alias ngeres selama beberapa waktu dan gak bisa balik normal lagi berhenti untuk berpikir, kreativitas gw mati untuk sementara. Itu mungkin menjelaskan kenapa dari setengah bulan yang lalu blog gw kosong melompong, jadi ada sarang laba-labanya tu, ketahuan jarang diisi dan jarang dikunjungi orang, hehehe. Padahal gw udah mencoba segala cara untuk menyembuhkan penyakit ini. Sampe sampe gw beli snack buat nemenin gw nulis blog, walhasil snacknya abis tapi layar laptop tetep aja kosong. Lha iya orang emang kagak diidupin laptopnyah. Ahahhahah… atau kisah yang lain gw juga pernah pengen beli soft drink buat nemenin nulis blog segitu pentingnya nulis blog sampe-sampe berantem ma istri gara-gara beli soft drink ke swalayan pake sandal. Dia bilangnya “ndeso banget sih mas, masa beli di swalayan pake sandal? Pake duit dong mas belinya”. Hehehe, bayangin aja gw bayar soft drink ma sandal jepit. Mungkin diatas itu emg Cuma pembelaan aja, tapi beneran lho.. susah banget buat ngetik sesuatu ke layar laptop kecuali arrow, space bar sama ctrl.. maen game maksudnyah halaah… Emang sulit ya nulis blog itu. Dilema gimana gituh? Takut gak banyak yang baca, takut rahasia diri terungkap, takut ngelucu tapi gak banyak yang ketawa. Hehehe. Tapi ada satu resep mujarab untuk mengatasi penyakit ini. Sayangnya obat ini tidak dijual di apotek manapun, obat itu adalah bodo amat. Bodo amat kagak ada yang baca, bodo amat cerita gw kagak lucu, bodo amat mau dicaci dan dimaki. Jadi inget lagunya Sheila on 7. yang jelas gw bisa mengekspresikan diri melalui tulisan tulisan di blog ini. Jadi tulisan ini jangan dianggep serius yah… please.. jangan dianggap serius, kesamaan nama tokoh dan tempat ditulisan ini hanya kebetulan semata dan tidak disengaja. Hihihi..

3 thoughts on “Kram Otak

  1. kram otak bisa juga sbg tanda2 jenuh, males dan bosan😛

    setuju! tulis apa yg dimau, ini kan rumah kita!😀 hehehe

    salam, kunjungan perdana ni, btw layoutnya 4 bar ya… pertama kali liat juga😀

  2. rwidagdo

    @xero : yup benar xero ini rumah kita! oiya, kalo kram otak minum obatnya yah…. cueqixilin yang diproduksi pabrik obat bodoamats farma. hehehe
    @decon : makasih kunjungannya mas….

Tinggalkan Balasan

