Mellow

Standar

ehheeh.. Gak tau kenapa di list music saya hari ini dipenuhi dengan lagu-lagu mellow. Mulai dari Selepas Kau Pergi – La Luna sampai lagunya Katon Bagaskara yang tidurlah tidur. Untung tetangga sebelah meja gak protes, adanya malah ngantuk semua..

Mellow, seingat saya singkatan bebas dari kata melankolis. Jadi bukan jenis buah-buahan yang seperti anda pikirkan. Padahal menurut survey saya itu orangnya koleris loh, tapi kenapa sekarang jadi melankolis? tanya kenapa?… Gak tau! Yang saya tau istri saya tampak lebih cantik hari ini, anak saya tampak manis sekali… Terimakasih Tuhan atas Rahmat yang Engkau berikan hari ini. Mungkin memang tiap hari seperti ini hanya saja saya kurang mencermati dan kurang bersyukur atas nikmat-Mu…

One thought on “Mellow

Tinggalkan Balasan

