1 Gol di Friendly Match

Standar

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun BPKP, perwakilan BPKP Sultra mengadakan pertandingan eksebisi antara PS BPKP SULTRA melawan PS Kendari Express. PS BPKP SULTRA yang berjuluk “SATRIA BIRU” yang turun dengan formasi 4-4-2 langsung menekan diawal pertandingan. Serangan bergelombang datang silih berganti dari sayap kiri dan kanan didukung dengan aliran bola dari sisi tengah. Melalui sebuah kerjasama satu dua yang indah dengan playmaker PS BPKP Taufik Hidayat, pada menit ke-20 striker PS BPKP SULTRA, Widagdo berhasil merobek gawang PS Kendari Ekspress. Dengan penyelesaian yang tenang, tendangan kaki kiri Widagdo berhasil mengecoh kiper PS Kendari Ekspress. Skor berubah menjadi 1 – 0 untuk “SATRIA BIRU”. Skor 1 -0 tersebut bertahan hingga babak 1 usai.

Pada babak 2, PS BPKP SULTRA mengendurkan serangannya sehingga tekanan berbalik dengan PS KENDARI EKSPRESS menguasai pertandingan. Pada babak 2 ini ketangguhan libero dan kiper “SATRIA BIRU” benar-benar diuji. Berawal dari sebuah skema serangan dari sayap kanan, second striker PS KENDARI EKSPRESS berhasil mencetak gol dan merubah skor menjadi imbang 1 -1. Pada babak 2 ini sebenarnya beberapa peluang emas diciptakan oleh kedua striker “SATRIA BIRU”, sayang penyelesaian akhir yang terburu-buru dan ketangguhan kiper PS KENDARI EKSPRESS menggagalkan peluang emas itu menjadi gol.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga peluit berakhirnya pertandingan dibunyikan. Hasil yang cukup memuaskan kedua belah pihak yang telah berusaha dengan maksimal.

3 thoughts on “1 Gol di Friendly Match

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s