Review E61i

Standar

Tiga bulan sudah saya memakai ponsel E61i, selama itu pula banyak kegunaan yang dapat dimanfaatkan dari ponsel bisnis ini, antara lain saya biasa menggunakannya untuk akses internet, chatting dengan software tambahan yang bisa diunduh lewat ponsel ini juga serta fitur-fitur hiburan yang lain. Seperti layaknya ponsel bisnis kebanyakan E61i tidak didesain untuk memaksimalkan fitur hiburan. Untuk suara speaker belum stereo, kameranya cukup bagus walau hanya 2 megapixel. Untuk lebih maksimal pakai modus malam, hasil pemotretan akan lebih bagus akan tetapi shutter lagnya agak lama, sekitar 5 detik. Keyboard qwertynya nyaman sekali dipakai.. Tidak keras dan spacenya cukup luas.
Yang mungkin agak sedikit mengganggu adalah desainnya yang kaku agak mirip kalkulator. Akan tetapi dengan layar yg cukup besar mungkin tidak banyak pilihan desain yg bisa dibuat produsen, apalagi dengan adanya keyboard qwerty. Selain itu fitur office yang ditanamkan juga kurang dapat saya fungsikan dengan baik.
Kesimpulannya, ponsel ini cukup bagus untuk kita yang membutuhkan akses internet bagus dan gambar yg maksimal karena layarnya cukup besar. Dari 5 bintang saya memberi 4 untuk ponsel ini… Sugoi..

NB: blog ini saya tulis dengan E61i

4 thoughts on “Review E61i

  1. donnyyordan

    hm…saia pilih 9300i mas
    walau folded, classic and big

    tapi ini guna banget buat bikin tulisan mentahan,
    sebelum d transfer ke komp

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s