Kecanduan Plurk

Standar

Beberapa hari ini saya mencoba join situs pertemanan baru yang direkomendasikan oleh teman. Situs tersebut beralamat www.plurk.com. Mungkin situs ini sudah lama ada, akan tetapi karena kesibukan dan lain hal jadi saya baru bisa join beberapa hari yang lalu.

Konsep dari situs ini adalah semacam blog mini yang bisa berisi kegiatan atau uneg uneg kita dan langsung dapat diberikan komentar oleh si pembaca, notabene teman-teman kita maupun semua plurker (istilah saya sendiri. red) di dunia. Desainnya simple dan cocok untuk pengguna awam seperti saya.

Salah satu daya tarik plurk selain simplicitynya adalah karma, yaitu poin atau nilai yang diberikan kepada plurker jika dapat menambah teman ataupun rajin mengupdate plurknya sendiri. Nah karma ini dapat berkurang jika kita kehilangan teman maupun kehilangan penggemar atau plurker lain yang membaca dan mengikuti plurk kita. Meskipun simple dan mudah pengoperasiannya, akan tetapi sampai sekarang saya belum dapat menambahkan halaman plurk ke dalam widget blog ini. Entah mengapa?

Semoga kecanduan plurk ini tidak melunturkan kecintaan kita pada blog yah, karena it’s different things actually.

One thought on “Kecanduan Plurk

Tinggalkan Balasan

