Birthday Party

Standar

Kemarin malam di salah satu resto jepang yang ada di kendari diadakan birthday party, saya dan istri turut diundang juga.

Disebelah ini foto kami semua minus saya yang lagi ngambil gambar dan Amna yang berulang tahun yang lagi bayar makanan. Dari kiri ke kanan ada Siska, Nabila, Mamanya Nabila, EKy, Pak Koko, Eda, Ficky.

Setelah nemenin papa dan mamanya makan Nabila yang digendong tante siska bobo terus sepanjang kita berada di Mall. Walau suasana Mall sedang bising, karena kebetulan food courtnya bersebelahan dengan arena bermain, dia tetap saja bobo dengan pulasnya seakan tidak terganggu oleh kebisingan anak2 yang bermain di situ.

Oiya ini foto satu lagi yang menampilkan pihak yang mengundang, saya bakalan kena getok kalo gak nampilin, udah ditraktir eh malah kagak ditampilkan, hahaha. Yang berulang tahun berada di paling kanan foto ini. Foto ini tak lupa juga diwarnai aksi narsis istri saya (ehm. maaf), mamanya Nabila yang walau sudah beranak satu tapi tetep trendy dan cantik (biar gak digetok sampai di rumah).

Acara tersebut berakhir jam 9 dengan penutup belanja tentunya, suatu hal yang entah mengapa disukai oleh kaum wanita. Padahal kan menghabiskan banyak sumber daya, iya gak sih? ha ha ha

At last, happy birthday friends, wish u all the best.

4 thoughts on “Birthday Party

  1. rwidagdo

    @tante siska: hehehe.. bayangin aja kalo semaleman dia rewel pegimane.. hehehe

    @bangpay: ikutan yuk bang

    @didik: di bryliant plaza pak, ikki bento. Nabila pesen sukiyaki tapi lagi abis, jadinya bubur beras merah ajah… hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s