Sedikit tentang Cicak vs Buaya

Standar

Mengomentari sedikit tentang Cicak vs Buaya, memang sedikit membingungkan. Terutama bagi kita yang tidak asing dengan teori konspirasi. Semua orang boleh punya teori masing-masing, asal kita tidak menghakimi terlebih dahulu.2345_cicak_lawan_buaya2

Merunut sejarah, amatlah pantas keadaan saat ini, dimana banyak sekali massa yang lebih cenderung memihak “cicak” dari pada “buaya”. Hal tersebut mungkin juga terkait tindak-tanduk keseharian buaya yang gemar “memangsa”. Buaya telah mempunyai track record yang tidak bisa dibilang bagus di kenangan mayoritas massa tersebut. bahkan beberapa tahun yang lalu malah bersaing ketat dengan “wakil rakyat yang terhormat” di jajaran terdepan instansi terkorup di indonesia menurut suatu LSM di bidang anti korupsi. Dan tentunya kepala divisi humas buaya sangatlah marah dengan keadaan tersebut, bahkan dalam pers conference menghujat massa yang benar atau salah seakan-akan selalu memposisikan instansinya dalam kondisi salah.

Cicak bukannya tanpa cela, sempat dikabarkan memilih-milih mangsa. Tentunya nyamuk yang gemuk cenderung dilepaskan dan nyamuk yang kurus yang banyak ditangkapi. Bahkan saat ini ketua cicak yang telah non-aktif dikabarkan menjadi tersangka pembunuhan. Keadaan tersebut ditambah lagi dua wakil ketua cicak ditahan buaya atas sangkaan penyalahgunaan wewenang.

Cicak vs Buaya, kita harus membela siapa? Tanyakan pada hati kecil anda siapa yang lebih anda percaya. Di atas itu semua yakinkan dulu hati anda bahwa siapapun yang kalah, yang menang tetap Pemberantasan Korupsi!!!

3 thoughts on “Sedikit tentang Cicak vs Buaya

    • rwidagdo

      yup, betul sekali.. dalam tulisan singkat saya diatas mungkin saya cuma menjelaskan kelemahan kedua instansi tsb… tanpa menjelaskan kebaikan kedua pihak..😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s