hollaaa…

Standar

Assalamualaikum..
Pertama-tama saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena dengan sengaja telah menganggurkan blog ini selama setahun lebih! oh wow!
Selanjutnya.. ah kayak pidato.. gak seruuu.. wkwkwk
Lama ga ngeblog jadi garing yah, mau nulis canggung, mau becanda takut gak lucu, karena dalam benak saya setelah setahun kosong maka postingan selanjutnya haruslah istimewa.. walhasil ditunda terus lah ngeblognya, padahal sungguh kebiasaan ngeblog berarti positif bagi saya. At least ada sesuatu yang benar2 dipikirkan dan dicermati, ngeblog gak boleh asal kayak gini dong karena yang baca ribuan bahkan jutaan blogger.. kan malu kalo salah.. hahahaha *pede mampus*
Btw, next post mungkin dah bisa dibuat diskusi, post kali ini masih perkenalan.
Akhir kata.. Wassalamualaikum..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s