Fase yang Terlewatkan

Standar

Hiatus, sudah lebih dari dua tahun blog ini tidak diisi tulisan..
dan selama itu pula banyak hal yang seharusnya bisa diceritakan..
…… Jakarta – Denpasar – Birmingham…. Nabila serta adik kecilnya.. Neandro..

Saat-saat itu berjalan sangat cepat tanpa sempat terekam dalam bentuk tulisan.

Ada suatu kala memang tak ingin banyak orang yang tau, takut menimbulkan omongan yang enggak-enggak..
Ada suatu kala juga rasa ingin berbagi itu muncul dan akhirnya dibagi juga lewat sosial media microblogging @heromorphosis. Tapi gak lengkap kalo belum nulis panjang lebar di blog, lagipula twitter punya keterbatasan database.

Yang paling banyak berperan dalam hiatus ini, ya males itu, apalagi? Tugas yang udah jelas2 deadlinenya aja ditunda-tunda apalagi blog.

Tapi ya sayang juga kalo gak ditulis, paling gak nanti bisa jadi bahan pertimbangan kawan2 lain, bahan diskusi atau bahan masukan buat saya pribadi khususnya. Apalagi pengalaman saya ngurus ini-itu, banyak terbantu dengan blog kawan-kawan yang muncul di hasil pencarian mesin pencari.

Sebetulnya banyak yang udah ditulis, masalah pekerjaan, tugas, perjalanan, pindah tugas, foto-foto.. tapi yaitu gak diunggah-unggah dan dimasukin ke blog, sampai tulisan itu kadaluarsa. Makan nasi kemarin aja udah banyak yang gak doyan.. lha ini udah bertahun-tahun.. semoga gak bikin pembaca keracunan dengan informasi yang gak up to date.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s